Minggu, 27 November 2016

KOMPAS, Forum Berkarya Pemuda Tassililu

Tags

Pengurus Baru Terpilih  Komunitas Pemuda Tassililu

SinjaiNews.com.- Sinjai,Dalam rangka meningkatkan kualitas dan peran pemuda di Sinjai Barat sejumlah anak muda kreatif dan inovatif membentuk sebuah Komunitas Pemuda Tassililu atau yang disingkat dengan KOMPAS Kec Sinjai Barat Kab Sinjai. komunitas ini terbentuk atas musyawarah yang dilaksanakan di aula kantor Camat Sinjai Barat, turut hadir Lurah setempat menyaksikan gebrakan pemuda kreatif setempat yaitu Bapak Rahman Majid,B.Sc dan sebagai Pembina dalam komunitas tersebut.

Pada proses musyawarah sekaligus  pembentukan pengurus dan nahkoda pertama( 25 November 2016 ) dipilihlah Rahmat S,Pd sebagai Ketua, Sandi Saputra sebagai wakil ketua, Nur Rahma Halfin sebagai sekertaris. serta dijelaskan bahwa tujuan dari terbentuknya Komunitas ini sebagai wadah aktualisasi kreatifitas dan bakat pemuda setempat serta diharapkan Tassililu sebagai Kelurahan inovatif dalam pengembangan potensi dan peran pemuda berkontribusi kemajuan wilayah.

Menurut ketua terpilih Rahmat Milanisti, kedepannya akan melakukan kegiatan inovatif serta edukatif yang bekerjasama dengan Pemerintah setempat." saya berterimah kasih kepada teman teman yang memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua di komunitas ini, Harapan saya kedepan kita bisa berkolaborasi dalam pengembangan dan peran pemuda Tassililu berkontriusi dalam peningkatan sumber daya manusia serta potensi yang kita miliki ".tutur Rahmat kepada SinjaiNews.com melalui media sosial.


EmoticonEmoticon