Senin, 22 Mei 2017

IMOS Klarifikasi, Tidak Pernah Menyatakan Sikap Mendukung Balon Bupati Sinjai

Tags

Sinjai. Euforia menyambut Pilkada serentak di Kabupaten Sinjai semakin seru dan bergulir sampai saat ini. Program penjaringan bakal calon Bupati memaksimalkan kinerja untuk mendapatkan dukungan dan dorongan oleh masyarakat dan lembaga Partai bahkan organisasi setempat. Seruan dukungan oleh Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) kepada salah satu Calon Kandidat Calon Bupati Sinjai yang beredar di Media online saat ini menuai berbagai tanda tanya besar kepada Pengurus, Alumni bahkan beberapa Pendiri Organisasi yang sangat mencengangkan, karena adanya statemen mengatasnamakan mendukung salah satu calon, Namun sampai saat ini tidak ada regulasi yang berkembang dan dibicarakan oleh Internal Lembaga tersebut.

Pada kesempatan ini, segenap Pengurus, anggota, alumni serta Pendiri Organisasi IMOS meluruskan bahwa sampai saat ini kami tidak pernah membuat statement dan pernyataan secara Konstitusional atau Resmi bahwa kami (IMOS)  mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati yang akan Bertarung di Kabupaten Sinjai. Organisasi ini kedudukannya Netral dan Tidak ditunggangi serta bersedia mendukung Kandidat salah satu Calon Bupati Sinjai, berhubung kami adalah Lembaga Non Politik.

Dukungan dan Partisipasi dalam mendukung Bakal Calon sah sah saja, jika didasari Personal atau Pribadi bukan mengatasnamakan Organisasi/Lembaga karena dapat menimbulkan Perpecahan dan masalah bagi seluruh Anggota dan Alumni Lembaga, begitupun Halnya dengan Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai yang sampai hari ini tidak ada kesepakatan bersama.

Sekiranya apa yang beredar di media online dan isu isu yang beredar mengatasnamakan Organisasi Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) sekali lagi kami tekankan bahwa tidak ada pernyataan resmi baik secara tertulis maupun Lisan bahwa kami tidak Mendukung salah satu Balon Bupati yang akan Maju di Pilkada Sinjai secara Konstitusional, Silahkan mendukung Balon Bupati secara Pribadi bukan mengatasnamakan Organisasi.

Sekian dan Terimah kasih
Hormat kami Pengurus IMOS
Alumni IMOS
Pendiri IMOS
Segenap Keluarga Besar IMOS

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon