Selasa, 01 November 2016

Penutupan Silaturrahmi Karang Taruna Puncak, Bukti Kreatifitas Pemuda

Tags

Pementasan Drama oleh Pemuda Karang Taruna Desa Puncak

SinjaiNews.com, Sinjai-Minggu,30 Oktober 2016 keramaian berlangsung di lapangan sepak bola Desa Puncak, dikarenakan acara penutupan kegiatan Silaturrahmi Karang Taruna Desa Puncak oleh kepala Desa setempat Andi muhammad Idris, serta dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa.

Dalam rangkaian penutupan tersebut menurut Akhwil hidayat selaku Ketua Umum karang taruna, dirangkaikan dengan Pementasan drama atau Teatrikal Pemuda yang bertujuan menghibur serta meningkatkan kreatifitas dan Aspirasi pemuda setempat. Kemeriahan malam penutupan tersebut sebagai langkah awal dan pembuktian keseriusan Karang Taruna dalam mengoptimalkan fungsi dan tujuan dalam pemberdayaan Pemuda

Pidato Kepala Desa dalam penutupan kegiatan Silaturrahmi ini mengharapkan semoga kegiatan ini dapat di laksanakan kedepanx demi silaturahmi pemuda serta kerjasama dengan aparatur Desa dalam meningkatkan Sumber daya Desa puncak. " Saya pribadi bangga dengan Pementasan dan kreatifitas pemuda desa kita, semoga kedepannya kita bisa kolaborasi dan meningkatkan kualitas desa kita kedepannya." Tutur kepala Desa Puncak.


EmoticonEmoticon