Jumat, 28 Oktober 2016

Pelantikan Karang Taruna Desa Puncak di Hadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sul-Sel

Tags

Pelantikan Karang Taruna Desa Puncak dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi

SinjaiNews.com.Sinjai- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Indonesia, Pengurus Karang Taruna Desa Puncak Melakukan Lomba kreatifitas pemuda sekaligus Pelantikan pengurus Karang Taruna baru pada hari Jumat 28 oktober 2016 di Aula pertemuan Desa Puncak, yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Yusran Sofyan sekaligus Melantik pengurus baru serta Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Pelantikan yang dirangkaikan kegiatan pembukaan pekan silaturahmi pemuda karang taruna Desa Puncak tahun 2016.berbagai jenis lomba dilaksanakan dalam memeriahkan momentum Sumpah Pemuda. Menurut ketua umum terpilih Akhwil Hidayat mengharapkan melalui kegiatan ini menjadikan silaturahmi antar pemuda semakin harmonis sekaligus menyiapkan pemuda sebagai pemimpin masa depan.

" saya mengharapkan melalui kegiatan ini peran pemuda dalam pembangunan daerah dapat dimaksimalkan, melalui Karang Taruna kita menyiapkan calon pemimpin masa depan bangsa serta kreatifitas dan Aspirasi pemuda dapat disalurkan". Tutur akhwil hidayat saat dikonfirmasi oleh SinjaiNews.com.



EmoticonEmoticon