Senin, 24 Oktober 2016

Porkab Sinjai, Perwakilan Penuh Kejutan bagi Tim Lawan

Tags

Tim Perwakilan akan Membawa Atlit Terbaik dalam PorKab Sinjai

Sinjainews.com,Sinjai-Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke-III Sinjai Tahun 2016 resmi dimulai hari ini (senin, 24 Oktober 2016). Kegiatan PORKAB berlangsung mulai tanggal 24 Oktober - 1 November 2016, tanggal 28 Oktober 2016 akan dilaksanakan Oven Ceremony penyambutan Kontingen/Atlet dari 9 Kecamatan di Stadion H. Andi Bintang Sinjai Utara. Jumlah nomor/even yang dipertandingkan yaitu 16 Cabang Olahraga, adapun Cabor baru dalam perhelatan PORKAB kali ini yaitu Anggar. Dan smua kegiatan dipusatkan di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Cabor pembuka pada perhelatan PORKAB III Sinjai Tahun 2016 yaitu cabor Sepakbola. Seperti halnya di PORDA, PON ataupun Asian Games selalu cabor sepakbola yang awal dipertandingkan. Cabor ini salah satu cabor yang memerlukan waktu yang lama.

Pertandingan pembuka dicabor Sepakbola mempertemukan tim kesebelasan dari Kecamatan Pulau Sembilan vs Kecamatan Sinjai Tengah dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan tim Kecamatan Sinjai Tengah, wasit yang memimpin pada pertandingan ini yaitu Hasbi asal Sinjai Timur dan dibantu oleh AW 1 : Risman Nakata asal Sinjai Borong, AW 2 : Rahmat asal Sinjai Barat.
Dan dilanjutkan pertandingan kedua antara Kecamatan Sinjai Borong vs Kecamatan Sinjai Selatan dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim Kecamatan Sinjai Borong, wasit yang memimpin pada pertandingan ini yaitu Ismail Darwis asal Sinjai Utara dan dibantu oleh AW 1 : Rahmat asal Sinjai Barat , AW 2 : Hasbi asal Sinjai Timur.


EmoticonEmoticon