Kamis, 27 Oktober 2016

Pemuda Sinjai Berprestasi di Kanca Nasional

Tags

Pemuda Berprestasi asal Sinjai Juara 4 tingkat Nasional

SinjaiNews.com.Sinjai- Sumpah Pemuda Indonesia dirayakan pada hari ini ( 28 oktober 2016 ) diseluruh Indonesia. Prestasi dan Kontribusi Pemuda bangsa Indonesia tidak diragukan lagi dengan pencapaian dari segala aspek, seperti Pendidikan, Kebudayaan dan seni serta tekhnologi skala nasional dan Internasional.

Prestasi dan penghargaan pemuda asal Sinjai seperti contohnya atas nama Abdul Haris Razak, pemenang lomba karya dibidang Pendidikan tingkat Nasional dengan meraih penghargaan juara terbaik 4 se Indonesia yang diselenggarakan di Kota Bandung, sebelumnya seleksi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Selanjutnya Pemuda Sinjai atas nama Jahrianti Nur Tahir yang mewakili Sinjai pada Jambore Pemuda Indonesia di Palangkaraya setelah mengikuti seleksi 24 Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan dan terpilih 15 besar lolos seleksi.

Menurut pendamping yang diwakili.oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab Sinjai, yang biasa disebut Kanda Pagga Kantoro saat dihubungi oleh SinjaiNews.com bahwa Pemuda kita saat ini dapat bersaing di kanca nasional dan mampu menunjukan eksistensinya melalui karya prestasi.

" Pemuda kita ( berasal Sinjai ) saat ini menjadi salah aset kita karena berkat karya dan Prestasi dibidang Pendidikan dan kebudayaan serta bidang lainnya, kita mampu menujukkan prestasi dan penghargaan pemuda di skala Nasional, semoga kedepannya pemuda kita mampu menujukkan prestasi lebih baik sehingga Sinjai bisa menjadi basic pemuda terbaik Indonesia." Ujar Puang Pagga.


EmoticonEmoticon