Rabu, 19 Oktober 2016

Silaturrahmi DISPORA Sinjai bersama Mahasiswa Sinjai di Jakarta

Tags

Suasana Hangat Diskusi Mahasiswa dengan Pegawai DISPORA Sinjai

SinjaiNews.com- Mahasiswa asal Sinjai yang melanjutkan Pendidikan di ibu kota Jakarta terlihat gembira pada saat silaturrahmi dengan perwakilan Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Sinjai menyempatkan waktu berkumpul dan berdiskusi tentang pengalaman dan harapan kedepan untuk Sinjai, di salah satu cafe Maskun di Jakarta Timur.

Kehadiran Staff Dispora Sinjai disambut baik dan antusias Mahsiswa, Perbincangan hangat dan canda mewarnai suasana malam itu, menurut penuturan sakah satu Mahasiwa UNJ Irvan Kurniawan bahwa silaturahmi ini banyak membahas progres Sinjai kedepannya terutama pada sektor Pemuda dan Olahraga di Kab Sinjai.

" kita sangat berharap dengan pertemuan ini dapat membangun sebuah komunikasi dan kerjasama kedepan dalam memperbaiki sistem dan sektor Pemuda dan Olahraga di Sinjai. Sinjai akan lebih baik jika dikelola dengan profesional serta kapasitas dibidangnya." Tutur Irvan Kurniawan.

Sebelum pertemuan dicafe tersebut, mereka menyempatkan waktu untuk mengunjungi kantor Kementerian Pemuda Dan Olahraga di Jakarta serta menghadiri acara pemilihan pemuda Pelopor se Indonesia di Bandung.


EmoticonEmoticon