Sabtu, 07 Januari 2017

Kongres II IPPMB Melahirkan Pengurus Visioner

Tags

Kepengurusan Baru IPPMB Melalui Kongres ke-II


SinjaiNews.com-Sinjai. Organisasi Kepemudaan Dsa Biroro mengadakan Kongres Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Biroro ( IPPMB ), yang berlangsung di aula kantor Desa Biroro pada hari sabtu ( 7/1/2017 ) berjalan dengan tertib dan kondusif. Kongres ke II dihadiri langsung oleh Kepala desa Andi Arifuddin beserta jajarannya dan Dewan Pembina  IPPMB Andi Arifuddin serta ketua BPD Desa Biroro.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah dalam membangun dan pemberdayaan pemuda desa setempat serta diharapkan menghasilkan Kepengurusan yang solid dan berkompeten dalam berkontribusi peningkatan sumber daya desa Biroro dengan mengangkat  tema " Mengoptimalkan peran pemuda, bersama membangun Desa ", tutur ketua Panitia Syamsul Bahri.

Sementara itu ketua umum terpilih pada kongres tersebut menuturkan kedepannya kepengurusan baru akan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah setempat dalam menjalankan program kerja dan pemberdayaan pemuda, masyarakat serta pembangunan infrastruktur Desa Biroro.

" Insya Allah kepengurusan terpilih akan menyusun beberapa program dan membantu kepala Desa dalam menjalankan kebijakan kebijakan yang akan dilaksanakan kedepan, sehingga potensi dan sumber daya desa kita dapat bersaing dengan desa lainnya".ujar Rahmatullah S.Pd Gr saat dikonfirmasi oleh SinjaiNews.com melalui WA.







EmoticonEmoticon